Assist Egy Maulana Vikri dalam Kemenangan Dramatis Zlate Moravce

Egy Maulana Vikri berhasil membawa Zlate Moravce mencatat kemenangan atas Povazska Bystrica di Piala Slovakia.

Jakarta, CNN Indonesia

Egy Maulana Vikri berhasil membawa Zlate Moravce mencatat kemenangan atas Povazska Bystrica di Piala Slovakia. Egy mencetak assist di laga yang berakhir dengan drama adu penalti.

Egy duduk di bangku cadangan dalam laga lawan Povazska. Setelah kedudukan imbang 0-0, Egy kemudian diturunkan pelatih Jan Kocian di awal babak kedua.

Tim tuan rumah Povazska Bystrica lebih dulu unggul lewat gol Toma Nagy di menit ke-50. Butuh waktu hingga 23 menit sebelum akhirnya Zlate Moravce bisa mencetak gol balasan lewat Ioannis Niarchos.

Gol Niarchos bermula dari pengamatan apik Egy terhadap situasi kemelut yang ada di kotak penalti lawan. Alih-alih memaksakan diri untuk melakukan tembakan di hadapan banyak bek-bek lawan, Egy memilih menyodorkan bola pada Niarchos yang langsung melepaskan tembakan keras.

Duel sengit kedua tim sendiri berakhir 2-2 hingga akhirnya memaksa penentuan pemenang berlanjut ke babak adu penalti.

Dalam drama adu penalti, Egy dipercaya sebagai salah satu eksekutor. Egy Maulana Vikri bisa menjawab tugas tersebut dengan baik.

Eksekusi penalti Egy jadi salah satu kunci keberhasilan Zlate Moravce memenangkan adu penalti dengan skor 8-7. Zlate Moravce pun melaju ke babak berikutnya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com