Indeks

5 Fakta Jelang Liverpool vs Man City

Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (16/10). Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.
Jakarta, CNN Indonesia

Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (16/10). Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.

Liverpool tengah dalam kondisi buruk di Liga Inggris pada awal musim ini. The Reds baru mengoleksi 10 poin dari delapan laga yang dimainkan.

Sebaliknya, Man City kembali mampu menorehkan start bagus musim ini. The Citizens belum terkalahkan dan kini duduk di posisi kedua dengan catatan 23 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut fakta menarik jelang duel tersebut:

1. Liverpool tidak mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir Liga Inggris lawan Manchester City dengan catatan tiga kali imbang dan dua kali kalah. Mereka belum pernah melalui enam laga beruntun tanpa kemenangan lawan Man City.

2. Manchester City mampu meraup empat poin dalam dua laga tandang terakhir Liga Inggris ke markas Liverpool. Padahal di 17 kunjungan sebelumnya, Man City hanya sanggup meraih lima poin.

3. Liverpool selalu mencetak dua gol atau lebih dalam duel lawan Manchester City di empat laga terakhir di semua kompetisi. Liverpool pun mencatat dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam periode tersebut. Belum pernah ada tim yang mampu mencetak dua gol dalam lima pertandingan beruntun melawan tim yang diasuh Pep Guardiola.

4. Manchester City jadi tim yang paling sering membuka keunggulan terlebih dulu di Liga Inggris musim ini dengan catatan delapan laga. Sedangkan Liverpool justru jadi tim urutan kedua dalam hal tim yang lebih dulu kebobolan yaitu enam laga, hanya kalah dari Southampton (7).


5. Mohamed Salah berhasil mencetak gol dalam empat dari lima laga kandang Liverpool melawan Manchester City.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version