5 Bintang yang Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Sederet pemain bintang masih berkutat dengan cedera jelang Piala Dunia 2022 yang tinggal hitungan hari.

Jakarta, CNN Indonesia

Sederet pemain bintang masih berkutat dengan cedera jelang Piala Dunia 2022 yang tinggal hitungan hari. Berikut lima pemain bintang yang terancam absen di Piala Dunia.

Cedera memang jadi musuh pemain jelang berlangsungnya Piala Dunia 2022. Pemain seperti Paul Pogba, Timo Werner, hingga Diogo Jota bahkan harus menerima kenyataan pahit gagal memperkuat timnas masing-masing karena cedera.

Beberapa pemain bintang pun kini tengah waswas berharap bisa siap untuk bermain di Qatar. Apalagi tenaga mereka begitu dibutuhkan untuk menorehkan prestasi di timnas.

Berikut lima pemain bintang yang terancam absen di Piala Dunia 2022:

Sadio Mane

Mane jadi pemain bintang terbaru yang diragukan bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera hamstring saat Bayern Munchen bersua Werder Bremen pada pekan ke-14 Liga Jerman, Rabu (9/11) dini hari WIB. Ia hanya bermain selama 20 menit dan posisinya digantikan oleh Leroy Sane.

Cedera yang dialami Mane jelas bikin Senegal waswas karena diperkirakan waktu pemulihannya butuh beberapa minggu. Ini lantaran Mane bukan hanya berstatus kapten tim tetapi juga pemain kunci Lions of Teranga.

Paulo Dybala

Dybala mengalami cedera paha bersama Roma pada awal Oktober lalu. Kabar terbaru Dybala akan melakukan sejumlah tes untuk mengetahui sudah sejauh mana masa pemulihan cederanya.

Jika dirinya dinyatakan fit maka ia akan bermain saat Roma menghadapi Torino pada 13 November. Namun jika tidak maka Dybala mesti bersabar untuk bisa kembali ke lapangan.

Nama Dybala sendiri dimasukkan pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni dalam daftar sementara.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>



Vlahovic hingga Lukaku

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com