3 Momen Menarik di Liverpool vs Man City: Assist Kiper, Gol Dianulir

Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield pada Minggu (16/10) malam WIB, diwarnai tiga momen penting dan menarik.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (16/10) malam WIB, setidaknya diwarnai tiga momen penting dan menarik.

Liverpool sukses membungkam Manchester City 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan tersebut berlangsung menarik dan menghibur. Setidaknya ada tiga momen penting dalam pertandingan tersebut yang menjadi pembeda.

Pertama, saat gol Manchester City dianulir. Man City mendapat peluang untuk unggul pada menit ke-53 setelah Phil Foden mencetak gol.

Manchester City sempat merayakan gol tersebut, namun akhirnya dibatalkan oleh wasit karena sebelum gol tersebut telah terjadi pelanggaran yang dilakukan Erling Haaland terhadap Fabinho.

Kedua, gol Liverpool yang dicetak dalam laga ini tercipta berkat assist penjaga gawang The Reds Alisson Becker. The Reds berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-76 lewat gol Mohamed Salah.

[Gambas:Video CNN]

Menariknya, Salah mencetak gol usai mendapatkan umpan jarak jauh dari kiper Liverpool Alisson Becker dalam situasi serangan balik.

Ketiga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikeluarkan dari lapangan usai dapat kartu merah menjadi salah satu momen yang juga tidak bisa terlupakan di laga tersebut.

Klopp harus diusir dari lapangan dengan kartu merah karena melakukan protes berlebihan terhadap hakim garis usai Salah dijatuhkan Bernardo Silva yang tidak dinilai pelanggaran.

Tetapi usai pertandingan Klopp mengakui dirinya yang salah karena terlalu agresif dalam protes.

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com