Indeks

3 Gol dan 2 Assist

Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman sukses menyumbang satu assist saat AS Trencin membantai Slavoj Trebisov 4-0 di Piala Slovakia 2022/2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman memiliki rapor gemilang bersama AS Trencin dengan menorehkan tiga gol dan dua assist di semua ajang musim ini.

Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia AS Trencin pada 9 Agustus 2022. Pemain Timnas Indonesia ini menandatangani kontrak selama dua tahun dengan klub yang bermarkas di Stadion Sihot itu.

Witan pindah ke Trencin tanpa biaya transfer karena sebelumnya diputus kontrak oleh Lechia Gdansk. Kini tiga bulan gabung dengan Trencin, Witan sudah memiliki catatan yang cukup gemilang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Sejauh ini Witan sudah mengoleksi tiga gol dan dua assist di semua ajang yang dimainkan bersama Trencin.

Witan mencetak dua gol di Piala Slovakia 2022/2023, dan satu gol di Liga Slovakia musim ini. Gol perdana Witan di Liga Slovakia tercipta pada Sabtu (5/11) malam.

Witan Sulaeman berhasil cetak gol perdana di Liga Slovakia 2022/2023 sekaligus menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan di Stadion Futbalovy, Poprad.

[Gambas:Video CNN]

Penyerang Timnas Indonesia itu berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-83 usai meneruskan umpan matang dari Samuel Kozlovsky. Gol tersebut membuat AS Trencin selamat dari kekalahan.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version