2 Syarat Ronaldo Kembali Berlatih ke Tim Utama MU

Ada empat opsi yang setidaknya dapat dipilih oleh Cristiano Ronaldo usai bermasalah dengan pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo disebut memiliki dua syarat untuk kembali berlatih bersama tim utama Manchester United setelah dihukum Erik ten Hag.

Ten Hag memberikan sanksi kepada Ronaldo karena meninggalkan pertandingan Man United vs Tottenham Hotspur, tengah pekan lalu, sebelum laga usai.

Hukuman yang dijatuhkan Ten Hag kepada CR7 berupa latihan terpisah dengan tim utama dan dicoret dari skuad melawan Chelsea, akhir pekan lalu.

Pada laga berikutnya Man Ut akan menjamu Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB. Ronaldo diklaim bisa kembali ke tim utama jika memenuhi sejumlah syarat.

Dikutip dari media Portugal, Record, setidaknya dua faktor bisa jadi penentu Ronaldo kembali bersama Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Pertama, Ronaldo harus meminta maaf kepada rekan satu tim dan juga ofisial atas perilaku buruknya meninggalkan Old Trafford saat melawan Tottenham.

Ronaldo dan Ten Hag diklaim akan bertemu pada Selasa (25/10) waktu setempat guna membicarakan tawaran yang juga menjadi solusi dari perselisihan sejauh ini.

Ronaldo sendiri sudah memberikan pernyataan usai mendapat hukuman dari MU. Akan tetapi striker 37 tahun itu tidak minta maaf.

Syarat lain yang harus dipenuhi Ronaldo adalah, memberikan jaminan akan mematuhi aturan yang diberlakukan Erik ten Hag.

Media-media di Inggris melaporkan Ten Hag ingin Ronaldo menerima tawaran bersedia menjadi pemain cadangan di MU.

Apabila menerima tawaran Ten Hag, Ronaldo bukan saja bisa masuk skuad melawan Sheriff, tetapi juga bertahan hingga akhir musim.

Namun jika menolak ‘peran baru’ di MU, Ronaldo dilaporkan dipersilakan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com