2 Super Big Match Rasa Final di 16 Besar Liga Champions

Hasil drawing 16 besar Liga Champions memanggungkan duel super big match yaitu antara Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munchen.
Jakarta, CNN Indonesia

Hasil drawing 16 besar Liga Champions memanggungkan duel super big match yaitu antara Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munchen.

Kegagalan Liverpool dan PSG jadi juara grup sejak awal sudah memantik kemungkinan terjadinya laga sengit antara tim-tim yang masuk dalam kategori favorit juara di Liga Champions.

Begitu drawing dilakukan, Liverpool ternyata bersua Real Madrid. Laga ini adalah ulangan final Liga Champions musim lalu.

Di final Liga Champions musim lalu, Liverpool kalah 0-1 dari Madrid. Kekalahan itu juga sekaligus membuat misi balas dendam mereka atas kekalahan di final Liga Champions 2018 menjadi gagal.

Sedangkan duel super big match lainnya adalah PSG berjumpa Bayern Munchen. Di antara deretan tim-tim juara grup, PSG malah dipertemukan Bayern Munchen yang jadi tim paling solid di Liga Champions musim ini.

Bayern Munchen mengakhiri fase grup dengan catatan nilai sempurna 18 poin. FC Hollywood adalah satu-satunya tim yang mampu melakukan hal tersebut.

Laga PSG vs Bayern juga merupakan duel yang kerap terjadi dalam beberapa musim terakhir.

Di final Liga Champions 2020, Bayern sukses mengalahkan PSG dengan skor 1-0. Sedangkan di musim berikutnya giliran PSG yang menyingkirkan Bayern dengan agresivitas gol tandang pada agregat 3-3.


Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada Februari sedangkan leg kedua digelar bulan Maret.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com