Raket  

Tebus Kegagalan, Ini Daftar 14 Wakil Indonesia di Denmark Open 2022

Para atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 15:38 WIB

VIVA Sport – Skuad bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di turnamen bulutangkis Denmark Open 2022 bertolak ke Denmark pada Sabtu 15 Oktober dini hari. Fajar Alfian cs. mengusung semangat menebus kegagalan di seri World Tour sebelumnya yaitu Japan Open 2022 dimana wakil-wakil Indonesia terhenti di babak perempatfinal.

Denmark Open 2022 yang berada di level BWF World Tour Super 750 akan bergulir pada 18-23 Oktober di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark. 

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan anak-anak asuhnya sudah siap bertanding. Tim pendukung yang lengkap pun menjadi penunjang akan maksimalnya penampilan tim Indonesia.

“Semua sektor sudah melakukan persiapan yang baik, ada satu bulan lebih setelah Japan Open 2022 kemarin sangat dimaksimalkan pelatih-pelatih untuk meningkatkan performa anak-anak. Kondisi semua siap bertanding, fit dan tidak ada cedera,” ucap Rionny lewat keterangan resmi PBSI.

Kepala Pelatih Tunggal Putri Pelatnas PBSI, Rionny Mainaky

“Selain itu, saya dan pelatih juga tim pendukung seperti fisioterapis, masseur dan video analyst juga ikut berangkat untuk menunjang penampilan mereka. Jadi tinggal bagaimana nanti di lapangan. Targetnya pasti yang terbaik,” kata Rionny.

Sumber: www.viva.co.id