Raket  

Skuad Bulutangkis Indonesia Terbang ke Bangkok, Siap Tempur di BWF World Tour Finals 2022

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Minggu, 4 Desember 2022 – 13:30 WIB

VIVA Sport – Skuad bulutangkis Indonesia bertolak ke Bangkok, Thailand pada hari Minggu siang 4 Desember. Berkekuatan tujuh wakil, skuad Garuda siap tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022 yang bakal dihelat 7-11 Desember mendatang.

Ketujuh wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra). 

Kemudian, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky yang memimpin langsung keberangkatan mengungkapkan kondisi tim Indonesia.

Kepala Pelatih Tunggal Putri Pelatnas PBSI, Rionny Mainaky

Kepala Pelatih Tunggal Putri Pelatnas PBSI, Rionny Mainaky

“Hari ini kita berangkat ke Bangkok, kondisi anak-anak baik dan sehat semua. Kita bersyukur mereka tidak ada yang cedera dan siap bertanding,” kata Rionny dikutip lewat keterangan resmi PBSI.

“Sesampainya di Bangkok, kita mungkin akan langsung menggelar latihan tapi tergantung juga kondisinya nanti,” tambahnya.

Sumber: www.viva.co.id