Raket  

PBSI Gelar Mini Turnamen sebagai Pemanasan Jelang BWF World Tour Finals 2022, Segini Harga Tiketnya

Logo PBSI

Jumat, 4 November 2022 – 00:22 WIB

VIVA Sport – BWF World Tour Finals 2022 bakal digelar pada 14-18 Desember mendatang. Guna mematangkan persiapan para atlet pelatnas, PBSI menggelar mini turnamen bertajuk BNI BrightUp Cup 2022.

Turnamen ini bakal dihelat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, 10-11 November 2022. Kegiatan ini sejatinya telah masuk agenda kalender PBSI dari awal tahun sebagai rangkaian turnamen yang digelar pada 2022.

Sejumlah pebulutangkis top Tanah Air dipastikan ikut serta. Mulai dari Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :

  • Tim Kildeborg Jensen/ Ritzau Scanpix via AP

Mereka akan bersaing dengan tujuh pemain negara tetangga akan ikut ambil bagian di ajang ini. Tujuh pemain tersebut adalah Ng Tze Yong, Leong Jun Hao, sang juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan Sitthikom Thammasin (Thailand).

Di hari pertama akan memainkan sektor tunggal putra sementara hari kedua giliran ganda putra yang bertanding. Laga-laga ini bisa disaksikan secara langsung oleh para pencinta bulutangkis.

Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji mengatakan bahwa dasar mini turnamen ini diadakan adalah untuk memberikan simulasi yang benar-benar menyerupai pertandingan asli untuk pemain-pemain Indonesia jelang BWF World Tour Finals 2022.

Sumber: www.viva.co.id