Raket  

Liliyana Natsir Beri Pesan Khusus buat Peserta Luar Pulau Jawa

Legenda bulutangkis Indonesia binaan PB Djarum, Liliyana Natsir

Rabu, 19 Oktober 2022 – 15:40 WIB

VIVA Sport – Legenda bulutangkis Indonesia binaan PB Djarum, Liliyana Natsir, memberikan pesan khusus kepada para peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 yang berasal dari luar Pulau Jawa. Dia berharap mereka tak kalah mental dan menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Liliyana yang akrab disapa Butet itu merupakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia bahkan dunia dengan segudang prestasi yang dimilikinya. Dia sudah merasakan hampir seluruh gelar. Puncaknya, dia meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 dari nomor ganda campuran bersama dengan rekannya, Tontowi Ahmad.

Butet memutuskan gantung raket pada 2019 silam. Dan kini, dia menikmati masa pensiunnya dengan berbisnis.

Kendati demikian, Butet masih tetap tak bisa lepas dari lapangan. Maka itu, dia terpilih menjadi salah satu juri di Audisi Umum PB Djarum 2022.

Ya, PB Djarum kembali menggelar audisi umum setelah vakum selama dua tahun. Audisi Umum PB Djarum 2022 digelar di GOR Djarum Jati, Kudus, 19-23 Oktober 2022.

Audisi Umum PB Djarum 2022

Audisi umum ini diikuti sekitar 2.334 peserta dari seluruh Indonesia. Tentu, dari ribuan calon atlet, beberapa di antaranya berasal dari luar Pulau Jawa.

Sumber: www.viva.co.id