Raket  

Libas Ganda Belanda, Leo/Daniel Lolos ke Babak 16 Besar French Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Rabu, 26 Oktober 2022 – 00:27 WIB

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menghadapi pasangan Belanda, Ruben Jille/Ties van der Lecq, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar French Open 2022.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Selasa malam WIB, 25 Oktober 2022, Leo/Daniel berhasil menang dua gim langsung dalam duel selama 32 menit.

Di gim pertama, pertandingan berjalan sengit sehingga kedua pasangan saling mengejar poin. Namun, Ruben/Ties mampu mengungguli Leo/Daniel 11-10 pada paruh pertama.

Usai jeda, Leo/Daniel coba meningkatkan intensitas serangannya. Hingga akhirnya, Leo/Daniel mampu membalikkan kedudukan dan memenangkan set pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Ruben/Ties berupaya untuk meraih poin cepat. Mereka pun sukses memenangkan paruh pertama dengan skor 11-9 atas Leo/Daniel.

Namun lagi-lagi, Leo/Daniel melakukan comeback usai jeda. Pasangan ini sukses menyudahi set kedua dengan keunggulan 21-18.

Hasil ini mengantarkan Leo/Daniel ke 16 besar French Open 2022. Di babak tersebut, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sumber: www.viva.co.id