Raket  

Kunci Sukses Jojo Singkirkan Tuan Rumah Denmark Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Rabu, 19 Oktober 2022 – 13:37 WIB

VIVA Sport – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses melaju ke babak 16 besar BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2022. 

Berlaga di Jyske Bank Arena, Odense, hari Selasa 18 Oktober, pemilik medali emas Asian Games 2018 Jakarta itu menang dengan kerja keras tiga gim (21-8, 19-21 dan 21-18) atas wakil tuan rumah Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Jojo pun mengungkapkan kunci kemenangannya. “Kunci kemenangan saya hari ini berusaha buat dia capek dulu dan membuat variasi tempo di permainannya,” ujar Jojo dikutip lewat keterangan resmi PBSI.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :

  • Tim Kildeborg Jensen/ Ritzau Scanpix via AP

“Ada kendala sedikit tentang bagaimana menbaca kondisi lapangan dan shuttlecock. Di sini shuttlecocknya cukup kencang. Tapi secara keseluruhan sudah ok,” tambah Jojo.

Sebelumnya, ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra terlebih dahulu menang atas pasangan Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan. The Daddies menang dua gim langsung 21-16, 21-15.

“Tadi dari awal kita sudah menyiapkan permainan depannya. Harus pegang lapangan depan karena shuttlecock di sini agak tidak stabil jadi susah dikontrol,” tutur Hendra.

Sumber: www.viva.co.id