Raket  

Kekuatan Ini Bantu Gregoria Mariska Hancurkan Unggulan China

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Kamis, 26 Januari 2023 – 23:52 WIB

VIVA Sport – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska menggemparkan Istora Senayan, Kamis 26 Januari 2023. Dia sukses melaju ke babak perempatfinal Indoensia Masters usai mengalahkan unggulan dari China,He Bing Jiao.

Grego tampil meyakinkan sejak awal gim pertama. Bing Jiao juga mengancam dengan permainan ciamiknya. Jual beli serangan tersaji. Grego sukses memenangkan duel sengit di gim pertama. Ia mencatatkan skor 21-19.

Bing Jiao mulai bangkit. Meski demikian, semangat dan permainan berkelas diperlihatkan Grego. Gemuruh Istora menambah daya gedor Grego. 

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Ia menggempur habis-habisan membuat Bing Jiao memutar otak untuk menjaga asa. Tanpa ampun, Grego menyudahi perlawanan Bing Jiao. Ia memastikan tiket ke perempatfinal usai memenangkan gim kedua 21-17.

Usai pertandingan, Grego mengaku penampilan apiknya tak lepas dari dukungan yang diberikan para suporter yang hadir di Istora.

“He Bingjiao kan pemain yang cukup bagus tekniknya. Dia kelihatan sekali pemain yang sangat mengandalkan tekniknya. Ditambah dia pemain kidal kan, biasa untuk kita yang kanan suka susah untuk menebak bolanya,” ungkap Gregoria.

Halaman Selanjutnya

“Cuma di dua pertemuan ini mungkin dia tegang atau apa karena saya di sini pendukungnya banyak. Itu mungkin juga ngaruh kan, jadi saya manfaatkan itu,” ia menambahkan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id