Raket  

Kata Rehan/Lisa Usai Gagal ke Final French Open 2022

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Minggu, 30 Oktober 2022 – 06:34 WIB

VIVA Sport – Langkah ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti pada babak semifinal French Open 2022 setelah dikalahkan pasangan non-unggulan asal Belanda Robin Tabeling/Selena Piek.

Dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu, 29 Oktober 2022 Rehan/Lisa takluk dalam pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 21-17, 13-21, 12-21.

Dengan kalahnya Rehan/Lisa pada semifinal maka tak ada lagi wakil Indonesia pada final turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut.

Meski gagal melaju ke final, hasil yang didapat Rehan/Lisa di French Open 2022 merupakan capaian terbaik bagi pasangan peringkat ke-30 dunia itu, sebab untuk pertama kalinya mereka bisa melaju hingga ke babak semifinal turnamen level 750.

“Ini menjadi semifinal pertama kami. Kami boleh terpuruk di sini, tapi tidak boleh terlarut dan harus mulai melupakan dengan menatap turnamen berikutnya dengan lebih fight lagi,” ungkap Rehan dikutip keterangan tertulis PBSI.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

“Sebenarnya kami tidak kalah dalam gim kali ini jika saya tidak terlambat mengubah pola permainan. Saat lawan mengejar dan bisa berbalik unggul kami seharusnya tetap tenang.”

Sumber: www.viva.co.id