Raket  

Jonatan Christie Waspadai Permainan Penuh Tipu Wakil India di Hylo Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Jumat, 4 November 2022 – 10:01 WIB

VIVA Sport – Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie mengaku akan mewaspadai gaya permainan penuh tipuan dari Srikanth Kidambi demi lolos ke babak empat besar Hylo Open 2022.

Menurut Jonatan, ia harus membekali diri dengan tingkat fokus dan tekanan pukulan lebih tinggi agar bisa menaklukkan pebulu tangkis asal India tersebut pada babak perempat final.

“Persiapan menghadapi perempat final yang pasti harus antisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipuan-tipuannya. Jadi harus lebih fokus untuk penerapan strokenya,” kata Jonatan lewat informasi tertulis PP PBSI, Jumat 4 November 2022.

Jonatan bersyukur bisa kembali masuk hingga perempat final, setelah sebelumnya mengalami cedera engkel pada turnamen French Open pekan lalu di Paris.

Berkat pemulihan lewat terapi dan asupan obat, pebulu tangkis peringkat ketujuh itu bersyukur bisa kembali tampil dengan performa memuaskan.

“Puji Tuhan bisa menang dan melaju ke babak perempat final lagi. Saya bersyukur engkel kaki tidak terlalu terasa sakit setelah kejadian di French Open karena sudah terapi dan dikompres, serta minum obat untuk membantu mempercepat pemulihan,” kata Jonatan menambahkan.

Sumber: www.viva.co.id