Raket  

Jonatan Christie Tembus 16 Besar Indonesia Masters

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Rabu, 25 Januari 2023 – 15:05 WIB

VIVA Sport – Tunggal putra Jonatan Christie lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 meski terlebih dulu tertinggal pada gim pertama saat menghadapi pebulu tangkis Irlandia Nhat Nguyen, Rabu 25 Januari 2023.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jonatan bermain selama 67 menit yang dihabiskan dalam tiga gim 21-23, 21-11, 21-6.

Pertandingan yang semula diperkirakan berlangsung mudah ternyata harus dilalui dengan persaingan sengit sejak awal laga.

Skor Jonatan dan Nhat terus berkejaran, bahkan poin wakil tuan rumah sempat tertinggal pada skor 6-8. Beruntung Nhat menciptakan pengembalian yang salah sebanyak dua kali setelah bermain reli dengan Jonatan.

Akan tetapi Jonatan masih belum menemukan pola terbaiknya. Ia juga melakukan sejumlah kesalahan sendiri sehingga tertinggal 9-11.

Masuk interval kedua, kedua pemain masih berusaha mencari pola permainan terbaik. Kali ini giliran Nhat yang tak bisa menjaga konsistensi permainan dengan kembali membuat kesalahan yang menguntungkan Jonatan.

Halaman Selanjutnya

Jonatan melihat peluang untuk memberi tekanan pada Nhat. Ia berusaha lebih sabar dan menanti peluang yang tepat untuk mematikan lawan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id