Raket  

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2023, Tuan Rumah Sisakan 3 Wakil

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Sabtu, 28 Januari 2023 – 08:23 WIB

VIVA Sport – Skuad Merah Putih masih bertahan hingga babak semifinal turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023 yang akan memainkan dua tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, serta ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan berjuluk The Babies itu dipastikan akan menghadapi persaingan sulit kontra ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, yang sebelumnya lebih dulu menyingkirkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di perempatfinal.

“Peluang untuk masuk final terbuka bagi kedua pasangan, persiapan yang matang yang pasti menang. Kami harus evaluasi bagaimana cara menghadapi mereka. Ketika sudah tahu mau apa di lapangan, selanjutnya kami tinggal konsisten saja. Pasti ada kesempatan,” kata Daniel sebelumnya.

The Babies bertekad tampil lebih baik lagi untuk menghadapi juara dunia 2021 itu. Berdasarkan pengakuan mereka, selama penampilan di turnamen BWF Super 500 ini belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Apalagi berdasarkan catatan pertemuan antara Leo/Daniel dan Hoki/Kobayashi, kedua pasangan masih sama-sama imbang 1-1. Dukungan langsung dari para penggemar pun diharapkan bisa menambah semangat juang mereka menghadapi ganda putra unggulan kedua itu.

“Kemarin kami mainnya kurang greget, jadi harus perbaiki. Kalau di Istora pasti buat semangat karena ada keluarga dan teman yang support. Jadi itu menambah motivasi juga,” kata Daniel menambahkan.

Halaman Selanjutnya

Peluang All-Indonesian Final

img_title

Sumber: www.viva.co.id