Raket  

Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Senin, 7 November 2022 – 05:36 WIB

VIVA Sport – Tuntas sudah gelaran Hylo Open 2022, yang berlangsung di Saarlandhalle, Jerman, pada 1-6 November 2022. Wakil Indonesia sukses menyabet dua gelar dari ajang tersebut.

2 wakil Indonesia yang berhasil membawa pulang gelar berasal dari sektor ganda campuran dan tunggal putra. 

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, sukses memenangkan laga final Hylo Open 2022. Menghadapi wakil China, Feng Yanzhe/Huang Dongping, Rehan/Lisa mampu menang dua gim langsung, 21-17 dan 21-15.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Photo :

  • instagram.com/badminton.ina/

Sementara itu, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil mengikuti jejak Rehan/Lisa. Namun, perjuangan Ginting lebih berat dalam menuju juara, karena dia secara susah payah mengalahkan pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen.

Ginting harus melewati pertarungan tiga gim yang sengit melawan Chou Tien Chen. Sempat kalah 18-21 di gim pertama, Ginting berhasil membalas di gim kedua dan ketiga dengan skor 21-11 dan 24-22.

Untuk sektor tunggal putri, gelar juara Hylo Open 2022 diklaim oleh pebulutangkis China, Han Yue. Dia berhasil menjadi juara usai mengalahkan kompatriotnya, Zhang Yiman, dalam duel dua gim dengan skor 21-18 dan 21-16.



Sumber: www.viva.co.id