Raket  

Bagas/Fikri Lolos ke Perempatfinal French Open 2022 Usai Tumbangkan Ganda Malaysia

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Jumat, 28 Oktober 2022 – 00:44 WIB

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, bertemu dengan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dalam pertandingan babak kedua atau 16 besar French Open 2022.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Jumat dini hari WIB, 28 Oktober 2022, Bagas/Fikri berhasil menumbangkan Goh/Nur dalam duel ketat tiga gim selama 70 menit.

Pada gim pertama, Bagas/Fikri bermain cukup agresif dalam upayanya meraih poin. Mereka pun mampu mengungguli Goh/Nur pada interval pertama dengan skor 11-7.

Selepas jeda, Bagas/Fikri tetap menunjukkan dominasinya dalam menjaga keunggulan. Alhasil, mereka sukses memenangkan set pertama dengan skor 21-18.

Di gim kedua, pertandingan berjalan cukup sengit lantaran Goh/Nur mulai berani keluar menyerang. Mereka pun mampu mengungguli Bagas/Fikri pada paruh pertama dengan skor cukup tipis, 11-10.

Usai rehat, Bagas/Fikri terus menempel ketat perolehan poin dari Goh/Nur. Namun, kecemerlangan Goh/Nur dalam menjaga keunggulan membuat mereka berhasil menutup set kedua dengan kemenangan 21-19.

Sumber: www.viva.co.id