Raket  

Audisi Umum PB Djarum Masuki Hari Keempat, Tim Pencari Bakat Mulai Kantongi Bibit Potensial

Peserta Audisi Umum PB Djarum 2022, Keiko Na'chelle Sahe

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 16:24 WIB

VIVA Sport – Audisi Umum PB Djarum 2022 sudah memasuki hari keempat, Sabtu 22 Oktober 2022. Di tahap ini, Tim Pencari Bakat sudah bisa mengantongi nama-nama peserta potensial.

Di hari kedua fase turnamen yang digelari di GOR Djarum Jati, Kudus, bakat dan kemampuan para peserta semakin terlihat dan mencuri perhatian Tim Pencari Bakat. Sejumlah nama pun sudah dikantongi dan menjadi kandidat peraih Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat.

Super Tiket sendiri merupakan tiket yang didapat oleh para peserta yang berhak lolos ke tahap karantina.

Seperti audisi umum tahun-tahun sebelumnya, selain Super Tiket dari jalur turnamen, Super Tiket juga akan diberikan oleh Tim Pencari Bakat untuk para peserta yang tidak lolos dari fase turnamen, namun memiliki potensi maupun bakat sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Tim Pencari Bakat.

Elemen penilaian beradasarkan beberapa aspek, di luar dari hasil pertandingan menang atau kalah. Para peraih Super Tiket, baik dari jalur turnamen maupun pilihan Tim Pencari Bakat nantinya akan mengikuti Fase Karantina selama tiga minggu sebelum akhirnya dinyatakan bergabung dengan PB Djarum.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2022, Sigit Budiarto, mengatakan, beberapa nama sudah dikantongi dan menjadi kandidat penerima Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat. Kemampuan mereka terus dipantau selama berlaga di tengah arena.

Sumber: www.viva.co.id