Raket  

6 Wakil Indonesia Tampil di Hari Pertama Denmark Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Selasa, 18 Oktober 2022 – 10:32 WIB

VIVA Sport – Enam wakil Indonesia dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran akan mengawali perjuangan pada babak 32 besar turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022 di Odense, Selasa 18 Oktober 2022.

Pada nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding pada babak pertama yang berlangsung di Jyske Bank Arena.

“Persiapan sudah baik sejak berlatih dari Jepang satu bulan lalu. Waktunya cukup banyak jadi sudah cukup maksimal,” kata Jonatan di Pelatnas PBSI Cipayung sehari sebelum bertolak ke Denmark, Kamis 13 Oktober 2022.

Pebulu tangkis unggulan ke-8 itu akan atlet tuan rumah Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Janothan sementara memimpin 2-0 dalam pertemuannya dengan pebulu tangkis berperingkat ke-20 itu.

Meski mendominasi seluruh pertemuan melawan Vittinghus, Jonatan tetap mewaspadai lawannya apalagi bakal mendapatkan dukungan suporter tuan rumah.

“Terakhir bertemu Vittinghus kan sudah lama ya (Korea Open 2019), tapi dia pemain senior dan berpengalaman. Dari awal start harus bagus dari daya juang dan mentalnya,” ujar Jonatan.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Sumber: www.viva.co.id