Raket  

5 Wakil Indonesia di Perempafinal Hylo Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Jumat, 4 November 2022 – 07:18 WIB

VIVA Bola – Tim bulutangkis Indonesia menyisakan lima wakilnya dari nomor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran yang akan memainkan babak perempat final Hylo Open 2022 di Saarbrucken, Jerman, Jumat 4 November 2022.

Nomor tunggal putra dan ganda campuran akan menurunkan dua wakil yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang akan tampil, menghadapi Malvika Bansod dari India.

Persaingan antara wakil Indonesia dan India pada ajang berkategori BWF Super 300 itu juga akan terjadi pada nomor tunggal putra, yang melibatkan Jonatan Christie melawan Srikanth Kidambi.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :

  • Tim Kildeborg Jensen/ Ritzau Scanpix via AP

Sementara itu, ganda campuran Indonesia akan bertemu wakil Denmark pada hari ini. Pasangan Rinov/Mentari dan Rehan/Lisa masing-masing akan menghadapi Mathias Thyrri/Amalie Magelund dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Berdasarkan catatan BWF di laman resminya, unggulan ketujuh Rinov/Mentari mengantongi keunggulan 1-0 melalui kemenangan pada babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Sumber: www.viva.co.id