Raket  

4 Peserta Diuntungkan Akibat Lawan Mundur, Termasuk Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

Rabu, 2 November 2022 – 17:08 WIB

VIVA Sport – Keuntungan besar didapat tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Dia melaju ke babak 16 besar atau babak kedua BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2022 tanpa harus mengeluarkan keringat.

Pasalnya, lawan dari Shesar, yakni H.S Prannoy, menyatakan mundur dari pertandingan. Keputusan itu diambil tak lama jelang duel dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu 2 November 2022.

Keterangan Walkover disematkan di sebelah nama Prannoy. Padahal, sebelumnya tak terdapat tulisan tersebut seperti dikutip Tournament Software.

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Kondisi tersebut membuat Shesar otomatis mendapatkan tiket 16 besar. Selanjutnya, wakil Merah Putih itu akan berhadapan dengan pemenang duel Loh Kean Yew (Singapura) kontra Shi Yu Qi (China).

Keuntungan serupa tak hanya didapat oleh Shesar saja. Terdapat tiga peserta lainnya yang juga memutuskan untuk menarik diri dari turnamen berlevel Super 300 ini.

Mereka adalah tunggal putra Rasmus Gemke (Denmark), ganda putra M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India) dan ganda putri Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam (Hong Kong).

Sumber: www.viva.co.id