Indeks
F1  

Inilah Film Black Panther Tayang Di Disney Hotstar

Setelah rilis teatrikal, film Black Panther: Wakanda 123 Forever kini akan menjumpai para penggemarnya di platform streaming. Sekuel film Black Panther akan dirilis pada 1 Februari 2023 di Disney+ Hotstar. Film ini akan melanjutkan kisah perjuangan rakyat Wakanda untuk mempertahankan bangsanya.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, film Black Panther 2 bercerita tentang perjuangan warga Wakanda untuk melindungi bangsanya dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Saat orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul bab berikutnya, dengan bantuan War Dogs Nakia (diperankan oleh Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (diperankan oleh Martin Freeman), para pahlawan harus bersatu dan memetakan jalan baru untuk Kerajaan Wakanda 123.

Wakanda Forever akan menciptakan kembali kisah seru tentang perjuangan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan keluarga. Film ini juga akan menampilkan kecanggihan teknologi khas yang terlihat pada film Black Panther sebelumnya, membuat film Marvel Studios ini wajib ditonton oleh para penggemar.

Produser Nate Moore mengatakan bahwa sekuel kali ini bercerita tentang warisan (Legacy) T’Challa, serta Wakanda, yang terus bergerak maju sambil memperkenalkan karakter baru yang belum pernah terlihat sebelumnya dan yang penting Perannya akan memainkan kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya. .

Salah satu karakter baru adalah Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta Mejía, penguasa negeri bawah laut yang tersembunyi.

Sutradara Ryan Coogler berkata dalam alur cerita Black Panther: Wakanda Forever, Namor mewakili Talokan, versi kita tentang peradaban bawah laut yang tersembunyi dari dunia komik Atlantis.

“Kehadiran Namor di film tersebut menunjukkan bahwa Wakanda tidak seaman yang mereka kira, dan dia mengajukan tawaran kepada Ramonda dan Shuri,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resmi. Sedangkan film Black Panther: Wakanda Forever kembali menghadirkan karakter-karakter yang muncul di film pertamanya seperti Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba).

Sebagai informasi, film Black Panther: Wakanda Forever dilaporkan meraup pendapatan kotor sebesar $84 juta pada hari pertama perilisannya di bioskop Amerika pada 11 November 2022. Kesuksesan ini mengalahkan beberapa film lainnya yaitu Black Adam, Ticket to Paradise dan Lyle, Lyle, Crocodile.

Exit mobile version